Kamis, 27 Juli 2017

Resep minuman dingin ala cafe

Resep minuman dingin ala cafe

pada kali ini penulis akan membahas Resep minuman dingin ala cafe



Buat kalian yang mau pergi ke cafe, restoran tau tea shop tidak usah bingung mau pesan minuman yang enak apa. Sebab, kali ini kami punya rekomendasi minuman sehat dan sehat ala cafe yang bisa kalian pesan.
Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, terlebih bagi anak muda. Mereka lebih banyak suka terhadap konsumsi minuman yang sedang trend. Bukan sekedar untuk dinikmati, mereka akan memanfaatkan moment tersebut untuk diupload di media sosial bersama minuman dan makanan yang sedang mereka nikmati. Sehingga tidak heran, banyak orang yang ketika pergi ke cafe atau restoran dan tea shop lebih menyukai desain makanan dan minuman serta nama yang sedang populer. Walau demikian, rasa tetap menjadi pilihan nomer satu para pecinta kuliner dan begitu pula mereka.
Buat kalian yang mungkin saat ini sedang bingun mencari referensi minuman cafe yang enak dan lezat, berikut ini hadirkan 18 minuman ala cafe yang sedang trend di Indonesia. Bukan hanya nama, namun cara penyajiannya pun sangat unik. Sehingga memiliki karakteristik rasa dan tampilan yang unik untuk dibagikan di media sosial Anda. Apa saja ya minuman ala cafe tersebut? Simak daftarnya dibawah ini.
1. Ice Blend

Buat kalian yang berjiwa muda, minuman ini sangat tepat menggambarkan karakteristik kalian yang penuh kegembiraan. Minuman ala cafe yang satu ini dibentuk dari es yang dihancurkan menggunakan mesin blender, dicampuri dengan kopi, flavor powder (perasa minuman) atau sirup beraroma, sehingga memiliki rasa yang sangat nikmat dan memberi sensari dingin.
Para penyedia minuman Ice Blend biasanya juga menambahkan topping whip cream agar memiliki citrarasa tersendiri untuk kawula muda. Selain nikmat, topping ini juga akan mempercantik hasil penyajian Ice Blend. Beberapa menu Ice Blend terfavorit yang bisa Anda pesan:
  • Ice Blend Cofee
  • Ice Blend Strawberry Javachip
  • Ice Blend Cookies & Cream
2. Ice Drink

Ice Drink adalah jenis minuman yang sangat populer di kalangan minuman ala cefe Indonesia. Sebab, para penikmat minuman ini telah membuktikan sensasi segar yang tahan lama. Sehingga rasa haus pun bisa terobati dengan mengonsumsi minuman dingin ini.
Ice Drink adalah minuman yang dicampur dengan es batu. Hampir semua jenis minuman cocok disajikan dengan cara ini. Menu Ice Drink yang sedang populer adalah:
  • Ice Tea
  • Ice Syrup
  • Ice Squash
3. Milk Shake

Milk Shake adalah minuman manis dan dingin yang biasanya dibuat dari es krim, susu panas atau dingin dan dipadu padankan dengan bubuk perasa (flavor powder) serta sirup. Minuman ini biasanya dibuat dengan cara di kocok (shake) menggunakan mesin shaker atau bisa juga dengan diblend menggunakan mesin blender.
Agar rasanya lebih nikmat, milk shake juga diberi tambahan topping berupa saus pemanis seperti cokelat, karamel dan stroberi). Beberapa menu milk shake yang sedang populer adalah:
  • Strawberry Milkshake
  • Chocolate Milkshake
  • Banana Milkshake