Minggu, 23 Juli 2017

Resep masakan eropa praktis



Resep masakan Eropa atau Amerika -  adalah dua daerah yang telah dikenal luas di Indonesia. Banyak orang yang menjadikan beragam negara di benua Eropa dan Amerika menjadi tujuan wisata dikarenakan miliki banyak daerah wisata yang indah dan tidak ditemukan di Indonesia.
Selain menjadi daerah wisata, Eropa dan Amerika terhitung menjadi kiblat untuk beragam tren dan mode seperti fashion, kecantikan, hingga musik. Jadi sangat tidak heran terkecuali banyak sekali desainer dunia dan mode yang tercipta disana dan menjadi tenar di dunia. Untuk persoalan pendidikan, hingga saat ini negara-negara di Eropa atau Amerika miliki proses pendidikan terbaik di dunia agar tidak heran, banyak orang bukan hanya berasal dari Indonesia, tetapi berasal dari negara lainnya yang mengambil keputusan untuk sekolah disana.

Selain pendidikan, budaya, musik, dan hal-hal lain yang menyebabkan negara-negara barat menjadi tujuan wisata adalah makanannya. Harus diakui, makanan barat sangat tidak serupa dengan makanan di Indonesia yang kebanyakan kaya akan rempah dan miliki banyak bumbu. Di Eropa sana, makanan dibikin menjadi lebih praktis dan tidak mengfungsikan banyak bumbu agar terkadang, orang Indonesia yang pertama kali mampir kesana barangkali akan sedikit mengalami ada masalah dalam menemukan makanan yang sesuai dengan lidahnya.
Nah, terkecuali anda terhitung berasal dari keliru satu orang yang menginginkan sekali mencicipi masakan eropa, anda tidak harus jauh-jauh terbang ke eropa atau amerika. Selain anda mampu mencicipi masakan eropa di beragam restoran yang tersedia disekitar anda, anda terhitung mampu lho mencoba menyebabkan masakan eropa atau amerika sesuai dengan versi anda. Berikut ini kita akan mengimbuhkan 10 Resep Masakan Barat Yang Mudah Dibuat di dapur anda!
Salah satu resep masakan eropa praktis ialah resep burger steak beef union

Bahan steak:
500 gram daging sapi
1,5 sdm maizena
1 butir telur
1 sdm terigu
1/2 butir bawang merah
1/2 sdm garlic powder
Pala secukupnya
Garam dan lada secukupnya

Bahan sauce:
1/2 buah bawang bombay cincang
1/2 sdm butter
2 buah tomat, cincang
400 ml air
Saus inggris secukupnya
Garam, lada, dan gula secukupnya
Kacang polong secukupnya
Larutan maizena secukupnya
Kaldu jamur secukupnya

Cara membuat:
1.  Campur semua bahan Steak, bersama daging sapi yang dihaluskan, bentuk pipih, goreng sebentar, bolak-balik 2 sisi kekuningan, angkat dan sisihkan.
2.  Bahan sauce:  Tumis bawang bombay bersama butter hingga harum, masukkan tomat cincang, aduk hingga lagu, masukkan air, saos tomat. Setelah semua bahan empuk, hand blender sehingga tekstur jadi agak kental. Masukkan kembali ke panci, disempurnakan kacang polong kaleng, didihkan. Kasi garam, lada, gula, kaldu jamur, test rasa. Jika kurang kental, tambahkan larutan maizena.