Senin, 24 Juli 2017

Resep kue hercules





Kue Hercules - Resep Membuat Kue Hercules Enak Serta Lembut – Pastinya kamu kerap mendengar kata hercules, iya kerap kami bersama kata hercules dari sebuah dongeng. Hercules ini merupakan seorang peran tokoh utama dalam cerita hercules, dia adalah sosok gagah perkasa dan juga pemberani. Nah, untuk kali ini kami akan bahan dan bagi resep perihal sebuah sajian kue yang kami namakan bersama kue hercules. Kue hercules ini berasal dari tepung custard , agar-agar, santan, jagung manis dan juga bahan yang lainnya. Kue hercules ini berlainan bersama lakon cerita film hercules, kalau dilakon si hercules ini punyai wujud tubuh yang perwira. Nah, untuk kue hercules ini sebaliknya kue hercules ini punyai wujud tekstur yang lembut dan kenyal layaknya halnya bersama tekstur agar-agar atau puding. Entah dari mana kemunculan kue hercules ini, namun kue hercules ini punyai citarasa yang enak, kenyal, lembut dan juga manisnya pas.


Mungkin andapun benar-benar penasaran bersama kue hercules ini, bahkan kue hercules ini belum tersedia yang tahu. Jadi andapun jangan terlewatkan bersama resep kue yang teranyar ini, untuk pembuatan kue hercules ini benar-benar enteng untuk kamu cobalah membuatnya. Dengan resep yang akan kami bagi akan menopang kamu mampu menciptakan sebuah kue hercules enak dan juga lembut, untuk lebih jelasnya ulang kami review resepnya dibawah ini untuk bahan-bahan yang digunakan sesuai takaran, dan juga untuk bagaimana cara-cara membuatnya berikut ini.
Bahan Untuk Membuat Kue Hercules :
•    300 gram tepung custard
•    200 gr gula pasir
•    1 sachet agar-agar
•    800 ml santan kelapa
•    1 kaleng susu kental manis putih
•    2 liter air bersih
•    2 buah jagung manis, disita bijinya
Berikut Cara – Cara Membuat Kue Hercules yang Enak dan Lembut :
1.    Pertama rebus biji jagung manis, rebuslah 1/2 masak saja. Angkat.
2.    Siapkan panci selanjutnya masukkan tepung custard, gula pasir, santan kelapa, agar-agar, air putih dan juga susu kental manis putih. Diaduk-adik sampai merata.
3.    Masukkan terhitung biji jagung yang sudah direbus 1/2 masak kedalam panci yang sudah memuat campuran tepung custard, selanjutnya rebuslah sampai masak dan sembari sedikit diaduk. Angkat dan biarkan sejenak sampai tidak panas.
4.    Berikutnya tuangkan rebusan kue berikut kedalam cetakan agar-agar yang sudah disiapkan sebelumnya, diamkan hingga membeku dan mengeras. Baru masukkan kedalam lemari es.
5.    Kue hercules siap untuk dinikmati namun sebelumnya di lepaskan kue berikut dalam cetakan agar-agar.