Minggu, 23 Juli 2017

Resep makanan anak 3 tahun

Resep makanan anak - Anda sedang dambakan resep makanan sehat untuk anak 3 tahun untuk menu MPASI buah hati anda? Berikut ini adalah resep makanan bayi yang memilik keterkaitan dengan resep makanan sehat untuk anak 3 tahun. Kami menemukan 1000 Resep Makanan Bayi didalam database kami. Klik pada nama resep untuk menampilkan resep makanan bayi yang kamu pikir cocok dengan resep makanan sehat untuk anak 3 tahun


Sajikan camilan sehat dan bergizi untuk buah hati Anda tercinta. Bunda bisa coba resep Stick Ikan untuk makanan selingan buah hati Anda.
Stick Ikan terkandung di CariMakananBayi.com dengan ribuan resep lainnya. Stick Ikan adalah resep makanan untuk bayi umur 1 tahun - 2 tahun. Maaf, CariMakananBayi.com belum menyediakan nilai kadar nutrisi untuk Stick Ikan ini.
Stick Ikan akan kami masak dengan cara digoreng, oleh gara-gara itu mohon disiapkan lebih-lebih dahulu peralatan masak yang akan dibutuhkan untuk memasak makanan bayi ini. Proses memasak Stick Ikan memakan kala tidak cukup lebih 20 menit.
Bahan

•    1/2 sendok makan Daun Bawang
•    300 gram Daging Ikan Kakap
•    400 ml Minyak Goreng
•    2 butir Telur
•    1 butir Telur Ayam
•    1 sendok makan Tepung Maizena
•    50 gram Tepung Panir

Cara Masak

Pertama cincang halus daging ikan kakap.
Kemudian kocok lepas telur ayam.
Selanjutnya iris halus daun bawang.
Kemudian campur daging ikan cincang dengan telur, irisan daun bawang dan tepung maizena, aduk rata.
Lalu tuang adonan kedalam loyang ,ratakan, kukus sepanjang 20 menit sampai mengeras, angkat, potong bentuk balok panjang. celupkan adonan yang udah dipotomg kedalam kocokan telur, gulingkan keatas tepung panir.
Panaskan minyak goreng, goreng stick ikan sampai masak dan berwarna keemasan. angkat, dan atur didalam piring saji.
Informasi resep

Untuk anak usia: 1 tahun - 2 tahun
Cara memasak: Digoreng
Waktu memasak: 20 Menit
Untuk: 2 porsi